Cara membedakan produk fischer plug asli dan yang palsu

image-teaser-retailer-1-710x533[1]

Konten

Pasti anda pernah mendengar atau familiar dengan fischer. Fischer merupakan salah satu market leader untuk produk konstruksi yang populer di dunia dengan solusi solusi yang innovatif di bidang konstruksi. Salah satu produk yang sangat terkenal di pasar adalah Fischer plug S. Sebagai market leader sangatlah sering produk-produknya di tirukan atau bahkan dipalsukan. Permasalahan yang terjadi ketika mendapatkan produk yang palsu, dipastikan barang yang palsu tersebut tidak sekuat dan se-aman produk fischer plug asli.

Sebagai orang awam terkadang kesusahan untuk membedakan antara produk fischer plug yang asli dengan produk fischer plug yang palsu. Lalu, bagaimana caranya untuk membedakan produk fischer yang asli dengan produk fischer yang palsu? Team Mr Safety akan memberikan 2 cara untuk membedakan sehingga anda mendapatkan produk yang genuine.

Perbedaan secara Visual

  1. Terdapat logo Mr Safety.
    Produk Fischer hanya di distribusikan oleh Mr.Safety (PT. Bersama Bangun Persada), selaku distributor tunggal produk fischer di Indonesia. Setiap membeli produk fischer, pastikan Terdapat logo Mr Safety di box maupun packagingnya.
  2. Terdapat Hologram Mr Safety
    Produk Fischer pasti dilengkapi dengan pengaman hologram yang bergambar logo Mr Safety, baik di kemasan box maupun kemasan pack-nya.

Tes membedakan Fischer asli vs Fischer Palsu

  1. Terbuat dari Nylon.
    Fischer plug yang asli terbuat dari nylon, sedangkan fischer palsu cenderung terbuat dari plastik. Dengan bahan nylon, fischer dapat menjamin kekuatan beban yang lebih besar dari fischer palsu yang hanya terbuat dari plastik.
  2. Tes Bakar
    Karena fischer plug terbuat dari nylon, yang mana lebih tahan api dan panas, fischer asli dapat dipastikan tahan terkena api. Sedangkan fischer palsu mudah sekali terbakar dan meleleh, seperti memotong mentega dengan pisau panas.
  3. Tes Tarik & Twist
    Cara berikutnya, tes tarik dan tes putar / di-”twist”. Fischer plug yang asli sangat susah untuk di tarik dan diplintir dengan tangan tanpa alat. Sedangkan yang palsu? Mudah sekali untuk menarik dan diplintirnya, bahkan dapat putus!. Anda dapat melakukannya untuk pembuktiannya, namun hati-hati ya jangan sampai anda menciderai tangan anda sendiri.
  4. Tes Tenggelam
    Karena terbuat dari nylon yang padat dan robust, Fischer plug yang asli akan tenggelam jika diberi ke air. Sedangkan fischer yang palsu akan terapung, mengingat terbuat dari plastik.
  5. Kekuatan
    Dengan kekuatan yang dimiliki, fischer plug dapat diaplikasikan untuk installasi menggantung tv di dinding, rak dinding, hingga installasi AC dengan fischer. Ya, anda tidak salah melihat, fischer memiliki ketahanan beban yang sangat tinggi.

Kesimpulan Fischer asli vs Fischer palsu

Fischer plug asli Fischer palsu
Terdapat logo Mr Safety di box atau packnyaTidak ada logo Mr Safety di kemasannya
Terdapat hologram bergambarkan logo Mr Safety.Tidak memiliki hologram
Terbuat dari nylonTerbuat dari plastik
Tahan api, tidak mudah terbakar dan meleleh.Mudah terbakar dan meleleh
Susah ditarik dan di-plintir menggunakan tangan Mudah ditarik dan diplintir
Tenggelam jika diletakkan di airMengapung jika diletakkan di air
Memiliki Kekuatan yang enormousKekuatannya dipertanyakan

Begitulah cara memebedakan produk fischer yang asli dengan yang palsu. Jika anda masih ragu atau membutuhkan informasi lebih lanjut, anda dapat menghubungi kami disini.

Share Artikel ini.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on google
Google+
Share on whatsapp
WhatsApp
Arrow-up